Laman

Senin, 14 Maret 2016

Perawatan pallet plastik

Pastinya anda ingin melakukan perawatan pallet plastik dengan tepat agar tidak terkena jamur dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama sekali. Karena penggunaan pallet dikaitkan dengan penyebaran jamut dan rayap yang tidak diinginkan. Oleh karena itu ada baiknya jika adnda menyimpan dengan kondisi ruangan yang panas, lembab dan gelap, untuk dapat memberikan suatu konstribusi untuk membentuk pertumbuhan jamur dan rayap. Oleh karena itu jarang sekali yang menggunakan pallet yang terbuat dari kayu karena jamur dan rayap suka sekali dengan yang berbau – bau rayap dan jamur.

pallet plastik


Maka kami akan memberikan perawatan dan solusi yang terbaik untuk anda dengan menggunakan pallet yang terbuat dari bahan plastic karena bahan yang terbuat dari plastic akan tahan terhadap cuaca dan suhu dan rayap juga tidak akan berani memaknnya apalagi jamur karena pallet plastic mempunyai sifat yang awet dan memiliki umur yang panjang dan bebas dari biaya perawatan yang besar akan memberikan keuntungan bagi anda yang sangat besar sekali. Walaupun harga pallet palstik terbilang sangat mahal bila dibandingkan dengan pallet yang terbuta dari kayu yang perlu perawatan yang sangat rumit sekali dan tidak tahan lama sekali apabila digunakan.

Harga pallet plastik


Tadi sudah saya mengatakan bahwa harga pallet plastik lebih mahal dibandingkan dengan harga pallet kayu. Karena banyak kelebihan yang akan kita dapatkan apabila menggunakan pallet plastic bila dibandingkan dengan pallet kayu. Pallet plastik sangat cocok bila digunakan untuk hand pallet, hand stacker, maupun forklift, Terbuat dari bahan plastik kuat yang ramah lingkungan dan mudah didaur ulang, Mudah dalam penggunaan serta tidak mudah slip, Cocok untuk segala jenis beban/barang baik kering maupun basah, Mudah perawatan dan tahan lama dan harga terjangkau.

pallet plastik


Anda bisa segera menghubungi perusahaan pallet plastic milik kami untuk emndapatkan informasi yang jelas dan selengkap – lengkapnya agar nada tidak binggung pada saat membeli pallet plastic sesuai dengan kebutuhan anda. Pallet plastic milik kami sangat berkualitas terbaik dan sangat awet sekali apalagi bila digunakan untuk sebuah industry. Perusahaan kami Yanasurya telah dipercaya oleh pupuk, makanan & minuman, kimia, farmasi, kertas, tekstil & industri lainnya. palet kami dibuat untuk kondisi ekstrim seperti cold storage, ekstrim 5 lantai memeras drive-in sistem penanganan, dan dapat digunakan untuk ukuran kecil bahan berat seperti batu bata untuk tas ukuran jumbo besar. Jaminan Yanasurya untuk Kepuasan Pelanggan telah terbukti sepanjang tahun ini dan masih akan berlanjut di masa depan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar